ARMINAREKA PERDANA, sebuah perusahaan penyelenggara perjalanan Umrah & Haji Plus,dengan ijin Umroh No.D/142 tahun 2009 dan ijin Haji No.D/80 tahun 2009. Arminareka Perdana telah berpengalaman selama lebih dari 20th (berdiri sejak th 1990) dan mendapatkan ranking ke-2 perusahaan yang memberangkatkan haji dan umroh terbanyak versi Garuda Indonesia. Arminareka Perdana memiliki tujuan yang sangat mulia untuk mewujudkan keinginan, impian dan niat umat muslim untuk berangkat Umroh dan Haji, meningkatkan taraf hidup umat islam, dan Perusahaan memberikan solusi bagi umat muslim yang ingin mewujudkan niat ibadah umroh dan haji, Tanpa Harus terhalang biaya ataupun Daftar Tunggu. Fasilitas yang diberikan adalah hotel bintang 4 dan 5, ziarah dengan transportasi local bus AC, handling bag, makan 3 kali menu Indonesia, muttawif (Guide berpengalaman) dll.

 

ARMINAREKA PERDANA, juga memberikan “Solusi Mewujudkan Impian Beribadah Umroh & Haji Tanpa Kendala Biayaplus diberikan program Kesejahteraan, sehingga sangat mungkin sekali bagi kita yang mengalami kendala biaya dalam menjalankan Umroh maupun Haji, namun dengan menjalankan program kesejahteraan dari Perusahaan, kita dapat menunaikan Umroh maupun Haji tanpa kendala bahkan mendapatkan solusi penghasilan. Arminareka Perdana sudah memberangkatkan lebih dari 40.000 jamaah dari seluruh Indonesia. Sepanjang musim umroh th 2011 sudah memberangkatkan rata-2 sekitar 1.500 jamaah setiap bulannya. Dan LUAR BIASANYA, LEBIH DARI SEPARUHNYA GRATIS!!!

 

ARMINAREKA PERDANA, juga memberikan kesempatan bagi anda yang ingin membuka usaha dengan cara membuka Perwakilan. Ada beberapa paket yang ditawarkan, yaitu paket 13, paket 22 dan paket 40. Dengan mengambil paket Perwakilan, anda memiliki sebuah bisnis dengan modal kecil dengan potensi penghasilan yang luar biasa, yang didukung oleh support system yang sudah sangat teruji tingkat keberhasilannya.

Maka, segera  Hubungi Kami untuk bisa segera mewujudkan impian anda…!!

 




 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

alamat kantornya dimana???

TAMU ALLAH mengatakan...

@Badrul ula, untuk alamat kantor kami silakan anda klik "Hubungi Kami" pada sudut kanan atas halaman ini.